Selasa, 12 Mei 2015

Template SLiMS 7: Minato

Minato Unyu 

Kemarin saya share template Mokuton , sekarang saat nya menghidupakan kembali Minato  Sudah pernah nonton Naruto Shipuden ? Pasti pernah dalam film Naruto Shipuden terdapat karakter Minato , Minato adalah ayah Naruto . Minato juga seorang Hokage ke 4. Yang khas pada MInato adalah selalu memakai baju sinobi konoha warna hijau dan biru. Setelah menjadi Hokage Minato mengenakan Jubah putih bergambar api yang menyala yala oranye.
Pada template Minato ini saya gunakan gambar api , warna biru , warna hijau , putih dan efek jahitan pada jaket , garis putus putus. Efek garis putus putus seperti benang jahit saya menggunakan property line : dashed.
Untung nya pada CSS 3 mendukung multiple background .Untuk beberapa hiasan seperti jubah Minato yang putih berapi . saya menggunakan property multiple background:  image dan warna rgba.
Berikut tampilan screenhot nya

Visitor Counter :

 

OPAC ( Online Public Accsess Catalog )

 Pages

 Download disini

6 komentar:

  1. Numpang link ya kang.. silakan mampir di blog kami yg sederhana ini...
    http://lib.smpit-abubakar.sch.id/2015/04/pustakawan-arpusda-kota-jogja-belajar.html

    BalasHapus
  2. bagaimana caranya supaya menampilkan foto pengunjung di visitor supaya bissa terlihat besar? karena tampilan foto pengunjung di slims7 terlalu kecil. mohon kak infonya

    BalasHapus
  3. Askum kang.. mau tanya bagai mana untuk menambahkan Akses jurnal elektonik dan ebook pada slims yang sudah ada diweb trimakasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau diapain maksud nya ?

      Kalau gak boleh diakses , GAK USAH diupload !

      Hapus
  4. aslmkum... Kang, boleh request template One Piece? hihi :D :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar , kritik , & saran

Cari Artikel

Artikel Terbaru , Baca aja

Arsip Blog

Menyenangkan