Thursday, July 24, 2014

The Slamet Saksono Band OST SLiMS Commet

Soundtrack SLiMS , SLiMS Commeet & Nayanes
Kamis 24 Oktober 2014 - 15.00 WIB  SLiMS Kudus ( slimskudus@gmail.com) mendapat kiriman email dari Kak Saxons Rockalovast , Isi email tersebut adalah file soundtrack Slimscommeet dan soundtrack Nayanes. Wow !!!!


Dulu SLiMS Kudus pernah menposting tentang soundtrack soundtrack SLiMS - SLiMS For Us. SLiMS For Us adalah Single karya Kak Saxons Rockalovast . Soundtrack SLiMS dapat didownload di  http://slimskudus.blogspot.com/2014/05/ost-slims-slims-for-us.html .

Sedangkan Soundtrack  Slimscommeet dan Soundtrack Nayanes ini adalah versi yang terbaru , spesial dibuat oleh "The Slamet Saksono" Band untuk meramaikan Slimscommeet . Dijamin Band aliran Rock ini dijamin bakal mengguncang para SLiMerS , dan dunia perpustakaan !!!

Behind The Song
Kami menggali asal muasal Lagu SLiMS For Us . Tutur Kak Saxons Rockalovast   yang kami wawancara via Facebook "SLiMS For Us lahir sebagai ide saat proses pembuatan solo albumku...dan pas banget saat mau launching nya Meranti saat itu...Master Hendrowicaksono juga menyampaikan ide yang sama persis...ya sudah wkt itu ga ragu lagi untuk hajar secara akustik karena penggarapannya pun cukup singkat....hanya 5menit untuk meng-create cord dan nadanya....karena waktu yang tersisa juga hanya segitu sebelum proses mixing mastering"

dan lanjut tutur beliau "Nah kalau Nayanes waktunya lumayan lega untuk ngerjain materinya...sekitar seminggu....dan penggarapannya pun secara jarak jauh antara personilnya....Cord dan vokal rekaman di Jogja, rekam gitar dan bass di Jakarta dan drum direkam di Kebumen. Penggarapannya dilakukan dengan format band. The Slamet Saksono adalah band terbaruku yang merilis album 21 Januari 2014 lalu, termasuk 2 lagu Nayanes dan SLiMScommeet persembahan untuk SLiMS"

Untuk proses pembuatan nya canggih bangets . Berikut tutur Kak Saxons Rockalovast   "Kalau untuk proses mixing dan mastering khan memang pakai software....begitu juga take instrumen....kami take di studio masing-masing menggunakan cubase dan wavelab...
Tinggal kirim2an file project....dalam prosesnya tetep secara live kita take"

Wah canggih ya ....

Personil "The Slamet Saksono" Band :
  • Mursid Saksono a.k.a Putrane Pak Suko
  • Slamet Edi Purwanto a.k.a Putrane Pak Khasani
  • Achmad Fauzi a.k.a putrane Pak Dayat


 

Untuk memastikan nya kami juga wewancarai kak Saxons Rockalovast  via Facebook dan SMS.








  
Apa itu SLiMS Commeet Apa itu Nayanes ?
Tahukan Slimscommeet adalah acara tahunan bertemu nya para SLiMerS sejagad ... , Nayanes itu adalah aplikasi katalog induk yang dapat memudahkan mencari koleksi yang perpustakaan nya menggunakan SLiMS. Dalam Soundtrack Nayanes , Nayanes adalah Senayan Yang Sangat Tampan .... coba dengarkan kalau tidak percaya !!!!
 Ayo Semarakan SLiMS Commet , download soundtrack nya di sini

Soundtrack Slimscommeet :
Soundtrack Nayanes



Spesial Credit
Saxons Rockalovast bersama THE SLAMET SAKSONO
2014
heningmalamprodaksyen

2 comments:

Silahkan tinggalkan komentar , kritik , & saran

Artikel Terbaru , Baca aja

Arsip Blog

Menyenangkan