PSLiMS yang baru buat tahun Baru

PSenayan = PSlims =SLiMS

Sejak dahulu kala SDC ( Senayan Developer Community) mempaketkan SLiMS menjadi aplikasi yang mudah bagi pengguna komputer pemula sekalipun. SDC mempaketkan Psenayan.

Psenayan adalah SLiMS yang dibuat oleh SDC yang siap pakai tinggal ekstrak , dobel klik apache-start dan mariadb-start beres SLiMS siap dipakai untuk kerja. Apache adalah aplikasi web server sedangkan MySQL adalah aplikasi database pada Pslims menggunakan mariadb sebagai database nya.

Sejak SLiMS versi 3.x sampai SLiMS 8.3 developer menamai aplikasi siap pakai ini dengan nama Psenayan. Namun sejak versi SLiMS 8.3.1 developer menamai aplikasi siap pakai ini dengan nama Pslims.


Pakai PSLiMS Sesuai OS Yang ada Pada Komputer Kamu

Tersedia 2 versi Pslims yaitu : Pslims x86 untuk prosesor 32 bit, Pslims x64 untuk prosesor 64 bit, Mengenai 32 or 64 silahkan baca artikel berikut ( Install PSLiMS Ketahui System Operasi Mu ) berikut link unduh

Pslims 8 x86 untuk komputer 32 bit Download di
Pslims 8 64 untuk komputer 64 bit Download di 

Cara Install ?

Cara install Pslims sama plek dengan cara install Psenayan. Tinggal unduh , ekstrak , jalankan apache_start.bat , dan mariadb_start.bat pada PSlims, buka broswer ketik localhost:8089 jadi deh