Friday, April 18, 2014

Template SLiMS 3.14 Seulanga dan SLiMS 3.15 Matoa

Template SLiMS 3.15 & 3.14: Harjuna

Kami yakin masih ada yang menggunakan SLiMS 3 , SLiMS 3.14 Seulanga dan SLiMS 3.15 Matoa. Terbukti SLiMS segala versi stabil. Dapat memenuhi kebutuhan otomasi perpustakaan. Yang masih menggunakan SLiMS 3.14 Seulanga atau SLiMS 3.15 Matoa dapat menggunakn Template Harjuna. Template ini dibuat oleh saudara Muh Tarom (http://irigomi.com)
Template ini sengaja dishare ulang agar semua SLiMErS dapat merasakan nikmat nya SLiMS 3.14 Seulanga dan SLiMS 3.15 Matoa
Template ini bernuansa Hangat dan Javanese, Manis cobalah. Template berwarna dasar coklat dan perpaduan batik Jogja dengan tekstur kayu jati. Menggunakan template ini SLiMerS akan serasa menikmati Malioboro









Download

https://www.dropbox.com/s/rc2g0k3rrvl1i9g/harjuna-22.zip

FAQ
F: Bisakah template ini dipakai SLiMS 5 Meranti atau SLiMS 7 Cendana ?
Q: Bisa coba saja, namun SLiMErs harus mau edit beberapa CSS agar , sesuai dengan style pada SLiMS 5 Meranti atau SLiMS 7 Cendana.

F: Lha gimana cara nya ?
Q: Silahkan edit file CSS yang ada pada slims\template\harjuna-22\style.css. tentu nya SLiMerS harus faham css

4 comments:

  1. saya menggunakan slims7 cendana, dan udh coba ekstrak template harjuna-22, tapi setelah di lihat di OPAC kenapa buku yang dipromosikan di beranda OPAC tidak muncul. Bagaimana caranya agar buku yang dipromosikan di beranda OPAC bisa muncul pada template harjuna-22 ?

    ReplyDelete
  2. saya menggunakan slims7 cendana dan sudah coba ekstrak template harjuna-22, tapi setelah dilihat di beranda OPAC kenapa buku yang dipromosikan tidak muncul.
    Bagaimana caranya agar buku yang dipromoosikan bisa muncul di beranda OPAC pada template harjuna ?
    thanks...

    ReplyDelete
  3. saya menggunakan slims7 cendana dan sudah coba ekstrak template harjuna-22, tapi setelah dilihat di beranda OPAC kenapa buku yang dipromosikan tidak muncul.
    Bagaimana caranya agar buku yang dipromoosikan bisa muncul di beranda OPAC pada template harjuna ?
    thanks...

    ReplyDelete
  4. saya menggunakan slims7 cendana, setelah coba template harjuna-22 buku ysng dipromosikan di beranda OPAC kox tidak muncul. Bagaimana agar buku yang dipromosikan bisa muncul di beranda pada template harjuna-22 ?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar , kritik , & saran

Artikel Terbaru , Baca aja

Arsip Blog

Menyenangkan