Sabtu, 19 April 2014

Template SLiMS 3.15 Matoa – Arjava

Hampir setiap malam pasti sebagian besar SLiMerS menonton serial Mahabharata di salah satu stasiun tivi.Seni Sastra Mahabharata adalah  epos panjang yang menceritakan bangsa bharata.

Mahabharata asali nya dari India. Di Jawa cerita Mahabharata disajikan dalam seni pertunjukan wayang orang, wayang kulit, wayang golek, dan juga sendratari. Di Jawa tokoh Mahabharata yang sangat digandrungi Tiyang Jawi ( Orang Jawa )adalah Arjuna. Arjuna adalah putra ke 2 dari Prabu Pandu dengan Dewi Kunti. Arjuna sangat cinta rakyat nya dan pembela kebajikan. Seperti itulah falsafah para SDC dan SLiMerS ……



SLiMerS Juga suka wayang kan ? seru lho banyak nasihat nasihat dalam setiap adegan nya. Nah di SLiMS 3.15 pernah tercipta template Arjava, template ini dibuat oleh Sang Prabu : Pak Eddy Subratha.
Template ini bernuansa sayu dan hening, menggunakan warna dasar whitesmoke dan coklat gula Jawa. Template ini mempunyai footer yang dapat dikustomisai layak nya footer pada CMS WordPress









Download

https://www.dropbox.com/s/ker10z0g2e8uj58/arjava.rc3.zip

———————————————————————————————
# Cara Menampilkan  Informasi Footer (ditampilkan pada bagian footer)

 1. Masuk ke dalam sistem admin
2. Klik pada menu System
3. Klik pada menu Content, lalu buat 3 konten baru dengan nama path unik** : membership, contact, opening
Atau dapat menggunakan berkas sample-content.sql (terlampir) sebagai contoh. Silahkan impor menggunakan phpMyAdmin



4. Jika anda menggunakan nama path yang berbeda, Jalankan menggunakan Notepad ++.  Silahkan ubah pada berkas index_template.inc  yang ada didalam folder template (lihat baris 216 sampai 232)
$path = array(‘membership’,'opening’, ‘contact’); /* change as needed */

3 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar , kritik , & saran

Cari Artikel

Artikel Terbaru , Baca aja

Arsip Blog

Menyenangkan